Sayur Pare Untuk Kolesterol

Tidak ada yang tidak tahu sayuran pare, sayuran ini bisa ditemukan dipasar tradisional maupun di supermarket. Harga dari sayur pare pun tidak begitu mahal dan sangat ekonomis. Namun sayuran pare tidak begitu dinikmati karena rasa dari sayur pare ini teramat pahit jika tidak diolah dengan benar dalam menurunkan kadar pahit nya. Sayuran pare ini juga sering kita jumpai dalam sepanci somay.

Didalam sayuran pare juga terkandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh, diantaranya kalsium, karbohidrat, kalori, kalium, protein, karbohidrat, natrium, serat, magnesium, zat besi, vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C,vitamin D dan masih banyak lagi. Karena kandungan nutrisinya yang begitu banyak maka sayur pare dapat dijadikan sebagai herbal penurun kolesterol yang cukup efektif.

Sayur pare dapat mencegah naiknya kadar kolesterol yang ada dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi sayur pare sebelum sarapan dengan rutin dapat membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dengan mudah. Selain itu sayur pare juga dapat bermanfaat dalam hal menurunkan berat badan. Bagi yang sedang menjalankan program diet mengkonsumsi sayur pare merupakan cara salah satunya untuk menurunkan berat badan secara cepat. Kandungan nutrisi yang ada dalam sayur pare mampu membakar lemak lebih cepat sehingga sangat membantu dalam proses diet untuk menurunkan berat badan ini. Konsumsilah sayur pare secara rutin mampu mempercepat penurunan berat badan.

Iklan